Dari : Situs Alfi

Kamis, 14 Maret 2013

Jupiter MX Baru Tampil dengan Logo 3D



 

Jakarta - Tidak puas hanya mengeluarkan produk baru Jupiter Z White, Yamaha kembali meluncurkan Jupiter MX dengan tampilan baru. Tampilan terbaru itu siap dilempar ke pasar otomotif dengan banderol harga tetap Rp 16.515.000 on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya bulan Januari ini.

Jupiter MX dengan kopling ataupun otomatis, keduanya mengalami perubahan pada logo Yamaha 3D di bagian leg shield kanan dan kiri. Logonya timbul dan menguatkan kesan sporty, mewah, dan elegan.

Dalam keterangannya pada media, Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia mengatakan dari semua tipe varian motor Yamaha, hanya Jupiter MX yang memiliki logo 3D unik ini. “Inovasi ini bisa dibilang merupakan tren terbaru lagi yang diciptakan Yamaha setelah mengeluarkan warna putih pada produk-produk kami,” kata Indra.

Selain logo, Indra menambahkan, New Jupiter MX berkopling tampil seperti mobil sport canggih dan futuristik, motif pada leg shiled-nya berbentuk serat kevlar seperti elemen yang digunakan pada mobil balap Formula One (FI) dan MotoGP. Sementara, Jupiter MX otomatis, grafisnya harmonis menyatu dari leg shield sampai body belakang dengan logo MX pada body belakangnya seperti logam mulia platinum.

New Jupiter MX tampil dalam beberapa kombinasi warna, yaitu kombinasi warna putih-hitam, merah-hitam, biru-hitam, hijau-hitam, dan hitam solid. Sedangkan New Jupiter MX otomatis memiliki tiga kombinasi warna, yaitu merah hitam, hijau hitam dan hitam biru.

Melongok pada mesinnya, pada produk baru ini tidak ada perubahan spesifikasi, masih tetap dengan tipe mesin 4-langkah, 4 valve, SOHC, berpendingin cairan dan berkapasitas 135 cc. Dengan mesin ini, tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 12,52 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 12,14 Nm di 6.000 rpm.

Motor ini pernah diuji coba pada Yamaha Pan ASEAN Touring sejauh 15.000 km di berbagai negara, medan dan cuaca.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar