Dari : Situs Alfi

Senin, 28 Januari 2013

Paketan bore up road race jupiter z seher,cam,boring,knalpot,karbu,underbone,CIANJUR



bismillah…. langsung aja ya gan ane mau jual pretelan paketan road race bekas di motor jupiter z ane. ane jual alasan motornya mau ane jual buat nambahin modal usaha gan, jadi barang barang ini ikutan ane jual juga. barang barangnya masih pada kinyis kinyis gan mantap pokonya belom pernah ane jajal di sirkuit nih motor cuma buat harian doang tapi pernah ane seting di trek buat drag 500mtr ama satria f standart menang jauh ane gan. kalo turun langsung ke sirkuit ane blom pernah kendalanya modal di road race gede banget gan hhe. langsung aja gan di simak speknya di bawah:
-KNALPOT ELMER FULL CHROME 320RB (pemakaian baru 3bln)
-SEHER IZUMI 54+RING SEHER 120RB (pemakaian baru 3bln)
-BORING UDAH KORTER & BUBUT 250RB (pemakaian baru 3bln)
-KARBURATOR PE 28 KW 1 200RB+MAIN JET VIZUMI (pemakaian baru 5bln)
-UNDERBONE AHRS 70RB (pemakaian baru 5bln)
-BAN CORSA R46 ROAD RACE TYPE 2 BIJI 420RB msih tebel (pemakaian baru 3bln)
-CAM SHAFT MADE IN AHON 300RB (pemakaian baru 3bln)
NB: Semua barang di atas tinggal pasang ya gan ga usah setting2 lagi tinggal plekk pokonya di vega new jg bisa ya gan.
total nya mau ane lepas sepaket 1.680RB nego halus. bandingin aja kalo agan bikin motor sendir spek ky gini di atas 2jt.
kalo ga nawar ane kasih bonus tutup klep pagoda evo racing ama gear sss 49
sementara pict belom ane upload gan barangnya msih pada nempel di motornya. MINAT CALL/SMS 085720908333
cod bisa sekitaran cianjur ama bogor doang ya gan. kirim via rekber atau jne bisa ongkir ditanggung pembeli.
Spoiler for aw:


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar